Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Bandung Bubar, Dedi Kusnandar & Tony Sucipto Fokus Usaha Kuliner

Persib Bandung Bubar, Dedi Kusnandar & Tony Sucipto Fokus Usaha Kuliner

Persib Bubar, Dedi Kusnandar & Tony Sucipto Fokus Usaha Kuliner

Klub Persib Bandung secara resmi telah membubarkan diri setelah memutus kontrak para pemain dan tim pelatih. Alhasil berakhirnya masa kontrak dengan Persib, tentunya membuat pemain harus memutar otak agar tetap berpenghasilan. Tentu saja kondisi saat ini memaksa pemain untuk bisa berjuang di luar keahliannya sebagai pemain sepakbola.

Salah satunya Dedi Kusnandar yang berencana membuka usaha kuliner mengikuti jejak rekan setimnya, seperti Tony Sucipto dan Sigit Hermawan. Dedi juga sudah merencanakan jika usahnya itu akan dibuka setelah lebaran nanti.

“Rencananya buka kafe-kafe gitu di Jatinangor, tadinya rencana sebelum puasa sudah mau launching tapi karena konsep makanannya belum matang jadi diundur. Paling nanti setelah lebaran launchingnya. Nama kafenya Dado De Ceker” ungkap Dedi seperti yang dilansir situs resmi Persib, Minggu (5/7/2015).

Dalam dunia kuliner mungkin ini pertama buatnya, tapi bisnis tempat kos Dedi sudah mempunyai banyak kamar di Jatinangor. Tempat yang strategis dekat lokasi pendidikan menjadikan mahasiswa sebagai konsumen tempat kos.

“Tempatnya di depan kampus Unpad Jatinangor, sekarang itu ada 10 kamar tapi rencananya mau nambah lagi menjadi 16 kamar. Kisaran harga Rp. 10–15 Juta per kamar untuk masa huni satu tahun. Ya kalau penghasilan pertahun sampai sekitar Rp. 150 juta, itu pun masih kotor belum listrik juga yang lainnya” pungkas Dedi.

Di lain pihak selama tidak ada aktifitas latihan ataupun kompetisi saat ini, Tony Sucipto mengaku tetap menjaga kebugaran fisiknya. Futsal bersama teman-temannya dan latihan ringan sendiri tetap menjadi rutinitas selain mengontrol dua usahanya tersebut.

“Sisanya paling di rumah saja, sesekali ngecek ke tempat usaha, karena dua-dua nya juga sudah ada yang ngejalankan juga. Jadi kesana datang menjelang buka puasa, sambil ngecek sambil buka puasa di sana” ungkapnya.

Namun demikian Tony Sucipto berhasrat kembali membela Persib pada musim depan. Baginya Maung Bandung adalah tim prioritasnya jika kompetisi kembali bergulir. Pemain yang beroprasi di lini belakang ini mengaku, masih ada ganjalan yang ingin ia selesaikan dengan Persib pada musim depan.

“Persib tetap prioritas saya dimusim depan. Saya masih punya cita-cita yang belum tercapai bersama Persib, salah satunya adalah mempertahankan gelar juara. Mudah-mudahan juga kecapaian bisa berjuang lagi cari prestasi di level Asia” ungkap Tony yang juga pemilik Rumah Makan Sambel Hejo Cipaganti dan Street Gourmet ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...