Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Bandung Ditantang Arema, Ini Komentar Yandi Sofyan

Persib Bandung Ditantang Arema, Ini Komentar Yandi Sofyan

Persib Bandung Ditantang Arema, Ini Komentar Yandi Sofyan

Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke 28 rencananya akan dimeriahkan pertandingan antara Arema Indonesia vs Perisb Bandung. Hanya saja manajemen Persib hingga kini, dikabarkan masih belum menjawab tawaran pertandingan yang rencananya digelar pada 11 Agustus.

Pasalnya manajemen Maung Bandung masih menunggu kejelasan turnamen Piala Indonesia Satu, sebelum memberikan jawaban kepada pihak Arema. Menanggapi tawaran Arema yang mengajak Persib uji coba, Yandi Sofyan merasa bahwa pertandingan tersebut merupakan sesuatu yang baik.

Alhasil mantan striker timnas Indonesia U-23 itu berharap, manajemen Persib mau menerima ajakan Arema untuk melakoni pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati ulang tahun Sing Edan ke-28. Yandi mengaku akan merasa senang bila Persib menyambut tawaran Arema.

Menurut Yandi selain bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekan satu tim, pertandingan dibutuhkan di tengah tidak menentunya kondisi persepakbolaan nasional saat ini. Yandi Sofyan optimis jika pertandingan Persib melawan Arema akan mengembalikan animo masyarakat terhadap sepakbola nasional.

“Bagus lah kalau memang ada persahabatan, sekaligus bisa kumpul lagi Persib. Pas juga untuk silaturahmi” ungkap Yandi Sofyan seperti yang dilansir Simamaung.

Kalau pun Piala Indonesia Satu jadi dilaksanakan, laga Persib vs Arema setidaknya bisa digunakan sebagai ajang pemanasan untuk persahabatan. Terlebih dengan rivalitas antara Persib dengan Arema di Liga Indonesia, Yandi Sofyan yakin pertandingan ini pasti akan memberikan hiburan bagi penonton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...