Home / Bola / Persib Bandung Juga Pantau Peta Kekuatan Rival

Persib Bandung Juga Pantau Peta Kekuatan Rival

Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengatakan bahwa pihaknya selain fokus pada tim sendiri, juga akan sesekali mengamati pergerakan tim rival. Dalam artian, mereka akan memantau juga bagaimana aksi tim-tim lawan di bursa transfer pemain jelang putaran kedua ini yang pastinya akan membuat persaingan nantinya menjadi semakin sengit.

Semua peserta di ISC 2016 ini memang diberi kesempatan untuk merombak lagi skuadnya. Beberapa pemain yang dirasa tidak memberikan kontribusi bagus harus didepak dan sebagai gantinya klub boleh mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki komposisi skuadnya. Tak hanya berlaku bagi pemain lokal, namun juga bisa berlaku pada para pemain asing.

Persib juga contohnya. Merasa bahwa ada pemain yang tidak bermain bagus, mereka terpaksa mencoret sang pemain tersebut, contohnya saja seperti Juan Belencoso. Sebagai gantinya, Persib boleh mendatangkan pemain baru untuk mengisi slot pemain asing dan sejauh ini Persib sudah mendatangkan Diogo Ferreira ke dalam tim.

“Tim lain sudah mulai bermain dan saya akan terus pantau mereka. Bagi saya, hal seperti itu juga termasuk penting. Di putaran kedua ini banyak tim yang berbenah, terutama merombak komposisi pemainnya. Arema, Persipura, Madura, dan Persija terus melakukan pembenahan dan siap dengan kekuatan barunya,” jelas Djanur.

Persib sendiri sejauh ini baru meraih 27 poin saja. Jumlah itu masih terpaut 10 poin dari Madura United yang dengan perkasa memimpin klasemen sementara kompetisi musim ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...