Home / Bola / Persib Bandung Paling Subur di Piala Presiden 2015

Persib Bandung Paling Subur di Piala Presiden 2015

Persib Bandung meraih poin sempurna di babak penyisihan grup Piala Presiden dengan mengemas sembilan angka.

Persib Bandung Paling Subur di Piala Presiden 2015

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015 dengan status sebagai juara Grup A. Anak asuh Djajang Nurdjaman meraih poin sempurna di babak penyisihan grup, sekaligus menjadi tim paling subur di Piala Presiden 2015.

Zulham Zamrun cs mencetak 10 gol dari tiga pertandingan, lebih banyak dari tim lain. Dalam catatan, pada laga pertama Maung Bandung berhasil membantai Persiba Balikpapan dengan skor 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat pada 2 September lalu.

Empat gol Persib dicetak oleh Illija Spasojevic (dua gol), Zulham Zamrun dan Tantan. Empat hari kemudian di stadion yang sama, Persib Bandung mengalahkan Persebaya United dengan skor 2-0. Dua gol Maung Bandung dicatatkan oleh Zulham Zamrun dan Tantan.

Di pertandingan tersebut ada tiga pemain Persib yang harus menerima kartu kuning. Mereka adalah Ahmad Jufriyanto, Firman Utina dan Zulham. Persib Bandung menunjukkan taringnya di pertandingan terakhir Grup A. Persib mengalahkan klub Divisi Utama, Martapura dengan skor telak 4-0.

Zulham Zamrun menjadi bintang di pertandingan ini dengan mencetak tiga gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Makan Konate. Di babak perempat final, Persib bakal menghadapi Pusamania Borneo FC. Babak perempat final ini menggunakan sistem home and away.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...