Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Bandung Panggil Konate!

Persib Bandung Panggil Konate!

Persib Bandung Panggil Konate!

Makan Konate menurut informasi akan kembali dipanggil Persib Bandung untuk mengikuti ajang Piala Presiden 2015. Hal itu diungkapkan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pemanggilan ini cukup beralasan, setelah Maung Bandung mengalami dua kekalahan dalam laga uji coba melawan Arema Cronous dan PSGC Ciamis.

“Kemarin telepon, minggu depan mau datang. Tetapi yang penting kita terus lakukan evaluasi sekarang terus bergerak untuk cari jalan keluar” ungkap Umuh, Kamis (20/8/2015).

Hanya saja berbeda dengan Konate, bek tangguh Vladimir Vujovic hingga kini belum ada keputusan. Namun Umuh bakal berusaha mendatangkan pemain jangkung tersebut. Bila Vladimir gagal dibawa kembali, manajemen akan berusaha membajak Bio Paulin dari Persipura Jayapura.

“Insya Allah secepatnya kita lagi usahakan untuk mendatangkan. Saya lihat kemarin lini belakang agak khawatir. Bisa jadi Vladimir atau Bio Paulin. Insya Allah kita lagi usahakan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...