Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Bandung Tak Bawa 5 Pemain Ini ke Samarinda

Persib Bandung Tak Bawa 5 Pemain Ini ke Samarinda

Dedi Kusnandar, Muhammad Ridwan, dan tiga pemain lagi tidak akan dibawa Persib Bandung ke Samarinda dalam leg pertama Perempat Final Piala Presiden 2015.

Persib vs Pusamania Borneo Piala Presiden 2015

Dalam menjalani leg pertama Perempat Final Piala Presiden 2015, Persib Bandung sepertinya akan memarkir 5 pemainnya. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Sedianya jadwal pertandingan Persib vs Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri akan digelar pada Minggu (20/9/2015).

Menurut Djajang Nurjdman, dua dari lima pemain tersebut adalah Dedi Kusnandar dan Muhammad. Kedua pemain tersebut ditinggal karena sedang dalam proses pemulihan cedera. Sementara tiga pemain sisanya bakal ditentukan jelang keberangkatan Maung Bandung ke Kalimantan pada Jumat (18/9/2015).

“Lima orang tidak dibawa nanti. Ridwan dan Dedi tidak ikut. Satu lagi kiper. Untuk dua pemain lagi dilihat nanti” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti yang dilansir situs resmi Persib (Selasa, 15/9/2015).

“Cedera latihan dalam main bola itu normal. Tidak menyalahkan lapangan atau apa. Pemain seperti itu sudah biasa. Hanya memang kehati-hatian perlu, mengurangi risiko cedera. Tapi sejauh ini pemain sudah membaik” tambah Djanur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...