Home / Bola / Persib Bandung Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar dari Ahmad Heryawan

Persib Bandung Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar dari Ahmad Heryawan

Persib Bandung Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar dari Ahmad Heryawan

Persib Bandung Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar dari Ahmad Heryawan. Meski sempat menjanjikan bonus, namun Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan belum juga mencairkan bonus bagi Persib Bandung yang telah menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Hal itu terungkap dari salah satu sumber internal Persib, seperti yang dilansir Kompas.

Padahal menurut keterangan pada 10 November 2014 tahun lalu, Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher mengatakan akan memberikan bonus Rp 1,5 miliar usai Maung Bandung menjadi juara. “Bonus untuk Persib Bandung kami canangkan Rp 1,5 miliar di tahun 2015 dari kantong APBD dan paling telat cair Januari 2015” ungkap Aher saat itu.

Namun menurut sumber internal Persib, bonus itu belum dibayarkan Aher. “Belum ada, sejauh ini belum dibayarkan. Janjinya kan Januari tahun ini tapi ya belum ada” ujar sumber internal PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang enggan disebutkan namanya, Kamis (19/2/2015).

Sumber itu mengatakan jika semua publik Bandung mengetahui rencana pemberian bonus oleh Aher tersebut. “Semuanya juga kan tahu karena pak gubernur dulu ngomongnya di atas panggung waktu arak-arakan” ujarnya. Adapun bonus yang diberikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil senilai Rp 1 miliar, sudah diserahkan pada seremonial di Pendopo Walikota Bandung.

Persib Bandung Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar dari Ahmad Heryawan

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...