Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Berharap Pemainnya Gagal Lolos Seleksi Timnas!

Persib Berharap Pemainnya Gagal Lolos Seleksi Timnas!

Persib

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyampaikan harapannya agar enam pemain Persib yang akan mengikuti seleksi masuk Timnas Indonesia gagal semua. Namun, itu hanya harapan sang bos jika melihat kondisi Persib yang masih galau seperti ini meski nantinya jika enam nama yang dipanggil lolos seleksi semua Persib tidak akan merasa menjadi masalah juga.

Saat ini memang ada enam punggawa Persib yang masuk dalam rencana seleksi pelatih Alfred Riedl. Keenamnya adalah Made Wirawan, Yanto Basna, Kim Jeffrey, Rachmad Hidayat, Zuham Zamrun, dan Samsul Arif. Dari keenamnya, barangkali hanya Rachmad saja yang perannya tidak terlalu krusial bagi Persib namun berbeda dengan lima pemain lainnya.

“Saya sebenarnya tidak ada masalah. Enam pemain itu baru sebatas mengikuti seleksi saja. Mungkin ada satu atau dua yang lolos atau bahkan tidak ada sama sekali. Tapi kalau keadaan Persib masih seperti ini, semoga tidak ada pemain kami yang lolos,” kata Umuh.

Persib sendiri memang masih tertatih-tatih dalam perjalanannya di ISC 2016 ini. Performa mereka masih sangat labil terutama ketika menjalani pertandingan tandang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...