Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Bisa Kalahkan Pusamania, Kata Ilija Spasojevic!

Persib Bisa Kalahkan Pusamania, Kata Ilija Spasojevic!

Pilar Persib Bandung, Ilija Spasojevic yakin timnya bisa mengalahkan Pusamania Borneo di babak perempat final Piala Presiden 2015.

Ilija Spasojevic Persib Pusamania Borneo Piala Presiden 2015

Seperti yang diketahui jika Maung Bandung akan melawan Pusamania Borneo FC di babak delapan besar Piala Presiden 2015, dengan sistem home away. Pada babak gugur yang menggunakan sistem kandang-tandang itu, Persib akan bertandang ke markas PBFC lebih dulu.

“Kami punya harapan dan target juara. Saya akan berusaha mencapai itu bersama teman-teman. Kami optimistis bisa menang lawan Borneo. Kami optimistis bisa mencapai juara. Pasti bisa” ungkap Ilija Spasojevic, belum lama ini.

Untuk leg pertama babak delapan besar akan digelar pada 19-20 September, sedangkan leg kedua dilaksanakan pada 26 dan 27 September nanti. Untuk jadwal seluruh peserta baru akan dirilis pihak Mahaka Sports and Entertainment, Senin (14/9).

Di lain pihak pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan menilai jika Persib Bandung yang akan menjadi lawan timnya pada perempat final Piala Presiden 2015 bukanlah tim spesial. Iwan yakin timnya bakal menang pada laga tersebut. Dirinya bahkan mengaku sudah mengantongi cara bermain Persib, termasuk statistik tiap pemain.

“Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, tetapi secara strategi bermain tidak istimewa. Saya tahu persis seperti apa permainan Persib. Mereka tidak bermain sepak bola yang sesungguhnya” ungkap Iwan Setiawan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...