Home / Bola / Persib Coret Marko Krasic, Umuh Sindir Dejan: ‘Jangan Asal-Asalan Pilih Pemain’

Persib Coret Marko Krasic, Umuh Sindir Dejan: ‘Jangan Asal-Asalan Pilih Pemain’

“Sebagus apapun pelatih, maaf tidak akan jadi juara. Kita ingin pertahankan juara, tapi jangan asal-asalan” ungkap Umuh Muchtar. 

Persib Coret Marko Krasic, Umuh Sindir Dejan ‘Jangan Asal-Asalan Pilih Pemain’

Manajemen Persib mendepak pemain asing, Marko Krasic. Sikap tegas itu terpaksa dilakukan lantaran gelandang asal Serbia tersebut tak kunjung menampilkan performa terbaik. Umuh Muchtar menegaskan bahwa manajemen telah resmi melepas pria berusia 30 tahun itu.

“Saya sudah bilang, kemarin dicoba saja supaya dia tidak kecewa. Dia dicoret dan Dejan menerima” ungkap Umuh, Rabu (24/2/2016).

Persib kemungkinan besar bakal menambah pemain baru. Tak mau membeli kucing dalam karung, pihak manajemen pun sudah melakukan seleksi ketat bagi para aktor lapangan hijau yang ingin berkostum Maung Bandung.

“Kalau kualitas seperti ini (jelek) sebagus apapun pelatih, maaf tidak akan jadi juara. Kita ingin pertahankan juara, tapi jangan asal-asalan (beli pemain)” tambah Umuh Muchtar.

Seperti yang diketahui jika Marko Krasic didatangkan Dejan Antonic bersama Vladimir Vujovic. Sayangnya dalam perhelatan turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016, Krasic gagal menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dan bobotoh.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...