Home / Bola / Persib Dapat Tiket Pesawat, Bersyukur Tak Seperti Pusamania Borneo

Persib Dapat Tiket Pesawat, Bersyukur Tak Seperti Pusamania Borneo

Persib

Kubu Persib Bandung melalui pelatih Djadjang Nurjaman merasa bersyukur bahwa timnya tak mengalami kejadian seperti di Pusamania Borneo. Apa yang dimaksud Djanur adalah soal tiket pesawat ke Perseru Serui yang beberapa hari kemarin membuat Borneo dinyatakan kalah WO karena tidak hadir ke tempat pertandingan di Stadion Marora, Serui.

Seperti diketahui, pada pekan sebelumnya Borneo harus rela dinyatakan kalah WO. Penyebabnya adalah karena mereka tidak mendapatkan tiket pesawat untuk terbang ke Serui. Atas hal tersebut, kinerja manajemen Borneo pun dipertanyakan soal apakah mereka tidak mencari tiket dari jauh hari. Sebab, terbukti bahwa sebelumnya skuad Perseru aman-aman saja ketika pulang dari Sriwijaya FC dan kini Persib pun juga tidak mengalami masalah soal tiket pesawat.

“Kita sudah dapat tiket pesawat. Saya percayakan pada sekretaris tim dan tiket dari Biak ke Serui sudah aman. Saya bersyukur tim kami dapat tiket karena ada tim lain yang sampai kalah WO hanya karena tidak dapat tiket,” kata Djanur.

“Tapi secara psikologis perjalanan ke Serui pasti mempengaruhi kondisi para pemain. Untuk ke Serui kita pakai pesawat kecil yang hanya ada 16 kursi penumpang saja. Jangankan para pemain, saya sendiri saja merasa takut!” tambah Djanur yang mengkonfirmasi Persib akan membawa 17 pemain untuk keberangkatan ke Serui pada hari Rabu esok.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...