Home / Bola / Persib Dapatkan Mantan Penyerang Persipura & Timnas Indonesia, Zulham Zamrun

Persib Dapatkan Mantan Penyerang Persipura & Timnas Indonesia, Zulham Zamrun

Zulham Zamrun Persib

Mantan pemain Persipura Jayapura & Timnas Indonesia, Zulham Zamrun dikabarkan merapat bersama Persib Bandung. Zulham yang tiba pada Selasa (4/8/2015), langsung mengikuti sesi latihan perdana Persib di GOR Pajajaran pagi tadi (Rabu, 5/8/2015). Mantan pemain Mitra Kukar itu terlihat senang, mengkuti sesi latihan bersama pemain Persib lainnya.

Dalam keterangannya Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan jika Zulham Zamrun dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang. Menurut Djajang, Zulham merupakan pemain serba bisa sehingga dianggap salah satu pemain depan terbaik di Indonesia.

“Zulham adalah salah satu pemain buruan kita, tetapi saat itu kita tidak kesampaian karena Zulham keburu bergabung dengan Persipura. Alhamdulilah sekarang ada jalan. Kita mulai dari laga uji coba melawan Arema Cronus” ungkap Pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Foto Zulham Zamrun Persib Bandung

Di lain pihak Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengaku bersyukur keinginannya meminang Zulham Zamrun bisa terwujud. Keinginan tersebut langsung disampaikan Umuh kepada Zulham. Namun tak lupa Umuh juga menanyakan hubungan Zulhan dengan Persipura, yang mungkin saja ikut terkena imbas konflik sepakbola nasional.

“Saya sangat bersyukur dan senang. Saya sempat tanya juga bagaimana dengan Persipura, sementara ini dia belum ada hubungan lagi karena situasi sepak bola kita seperti ini” ungkap Umuh Muchtar, seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...