Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Ingin Pulangkan Sergio Van Dijk?

Persib Ingin Pulangkan Sergio Van Dijk?

Kontrak Sergio van Dijk bersama tim Thailand, Suphanburi FC akan habis Desember 2015.

Persib rekrut Sergio Van Dijk Lagi, Mungkin Gak Ya

Seperti yang diketahui jika Van Dijk saat ini membela tim Thailand, Suphanburi FC. Beberapa waktu lalu pemain naturalisasi itu sempat berseragam Persib Bandung saat musim 2013, di bawah arahan Djajang Nurjaman. Ketika itu Van Dijk mampu menciptakan 21 gol dari 29 penampilan.

Hingga kini, bahkan belum ada striker lain yang mampu menyamai torehan golnya meski pada musim lalu Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL). Sebenarnya musim 2014, Van Dijk dipertahankan pelatih Djajang Nurjaman.

Namun adanya ketidaksepahaman dengan manajemen, membuat Van Dijk memutuskan hengkang ke klub asal Iran, Sepahan. Hanya saja Djadjang Nurdjaman mengatakan belum berniat untuk merekrut kembali Sergio Van Dijk menjadi bagian Maung Bandung.

Sampai saat ini pelatih yang akrab disapa Djanur itu, hanya ingin memanfaatkan pemain yang ada. Terlebih punggawanya yang ada saat ini masih terkendala soal kontrak yang tak kunjung diberikan oleh pihak manajemen.

“Belum mikir ke situ, sementara ini memanfaatkan saja dulu yang ada. Saya belum kepikiran sampai ke situ” ungkap Djanur di Mess Persib Kota Bandung, Sabtu (31/10).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...