Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Kalahkan Pusamania, Gantian Djajang Sindir Iwan Setiawan

Persib Kalahkan Pusamania, Gantian Djajang Sindir Iwan Setiawan

Persib Bandung maju ke semifinal Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Pusamania Borneo, 2-1 di Si Jalak Harupat Bandung (26/9/15).

Persib Kalahkan Pusamania, Djajang Sindir Iwan Setiawan

Hasil Piala Presiden 2015 Persib vs Pusamania, berakhir dengan keunggulan Maung Bandung. Meski kedua tim memiliki agregat 4-4, namun anak asuh Djajang Nurdjaman sukses melaju ke semifinal karena agresifitas gol di kandang lawan.

“Selamat kepada pemain karena sudah bisa lolos ke semifinal. Saya tidak mau balas komentar iwan, karena pada pertandingan ini terbukti mereka yang harus pulang” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih 50 tahun ini pun puas Firman Utina Cs bisa memetik kemenangan di kandang. Tidak lupa, Djanur mengucapkan terima kasih pada Iwan yang telah mengundang Bobotoh datang ke Stadion Si Jalak Harupat karena komentar pedasnya untuk Si Pangeran Biru.

“Saya bangga dengan pemain kami karena bisa mengalahkan tim yang dilatih oleh pelatih yang katanya tahu kelemahan tim. Iwan telah memancing bobotoh memenuhi stadion hari ini” pungkas Djanur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...