Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Keok, Firasat Djajang Nurdjaman Terbukti

Persib Keok, Firasat Djajang Nurdjaman Terbukti

Penampilan Persib yang tak baik sehingga gagal lolos ke babak berikutnya turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, rupanya sudah diprediksi oleh Djajang Nurdjaman.

Persib Keok, Firasat Djajang Nurdjaman Terbukti

Jika menengok ke belakang sebelum turnamen ini bergulir, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat menyebut jika Maung Bandung bakal tampil kurang maksimal. Selain persiapan minim, beberapa kendala juga datang.

Misalnya seperti cedera pemain, hilangnya dua pemain inti seperti M. Ridwan dan Vujovic ditambah pemain yang telat bergabung membuat Firman Utina Cs melempem di turnamen berhadiah Rp 2,5 miliar tersebut.

“Ya betul target jauh dari harapan. Di turnamen ini berbalik dengan Piala Presiden, tapi dari awal juga saya sudah sering menyampaikan, persiapan dari awal tidak ideal”

“Dibilang pesimis juga memang seperti itu faktanya. Sampai hanya sembilan orang yang latihan dan beberapa baru gabung di Surabaya” ungkap Djanur, Selasa (1/12/2015).

Berstatus sebagai tim juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung diunggulkan menjadi jawara turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun hasil berkata lain, posisi skuat Maung Bandung hanya bertengger di posisi keempat dengan poin 3 berkat 1 kali menang dan 3 kali kekalahan.

“Pasti kondisi fisik juga tidak memadai, terutama persiapannya. Tidak banyak yang bisa diharapkan dari persiapan seperti ini. Semuanya loyo di bawah performa kita yang sebenarnya” tambah Djanur, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...