Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Ketar-Ketir Pahabol Gabung Pusamania?

Persib Ketar-Ketir Pahabol Gabung Pusamania?

Ferinando Pahabol akan turun pada jadwal Persib Bandung vs Pusamania Borneo, perempat final Piala Presiden 2015.

Persib Ketar-Ketir Pahabol Gabung Pusamania

Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat tambahan amunisi baru, setelah Ferinando Pahabol yang batal tampil di babak penyisihan kini sudah bisa bergabung. Menurut Pelatih PBFC, Iwan Setiawan mengatakan jika Pahabol baru bergabung hari ini (Rabu, 16/9/15).

Di leg pertama Pusamania Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015). Kehadiran Pahabol tentu saja membuat PBFC kini punya stok melimpah di lini depan. Selain dua Papua Pahabol dan Boaz, Pusam juga masih menyimpan Jajang Mulyana dan Terens Puhiri.

Lantas bagaimana dengan kekuatan Persib? Menurut salah satu pilar Maung Bandung, Atep mengakui hingga musim 2013 usaha timnya di Stadion Segiri selalu berakhir tanpa poin. Persib kalah 1-0 pada 20 Januari 2011, kemudian menyerah 2-1 di 17 Januari 2012. Skor itu terulang kembali saat Persib berkunjung ke Stadion Segiri pada 16 Februari 2013.

“Sekarang pasti berbeda, apalagi tim yang kita lawan berbeda. Dulu kita main di Stadion Segiri lawan Persisam Samarinda. Mudah-mudahan kita dapat hasil baik sekarang” pungkas Atep.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...