Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Lebih Senang Lawan Arema Ketimbang Pusamania?

Persib Lebih Senang Lawan Arema Ketimbang Pusamania?

Persib Bandung harus menghadapi Pusamania Borneo di perempat final Piala Presiden 2015, tim yang kekuatannya belum diketahui.

Zulham Zamrun Persib Gol

Pasca undian perempat final Piala Presiden 2015 pada Jumat (11/9), Persib Bandung harus melawan Pusamania Borneo FC. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman sedikit mengaku terkejut saat mengetahui aturan berubah di menit akhir dan ada drawing ulang. Padahal sesuai aturan, Persib harusnya menghadapi runner up grup B yakni Arema Cronus.

Secara head to head Persib memang sempat kalah dari Arema Cronus, tapi setidaknya Djadjang Nurdjaman sudah punya gambaran calon lawan. Situasi ini tentu saja berbeda dengan Pusamania sebagai tim ‘baru’ yang kekuatannya masih sulit untuk diraba.

“ya mau bagaimana lagi, aturannya begitu. Kami tidak bisa pilih lawan yang runner up walau juara grup. Kami mau tidak mau harus siap, siapapun lawan. Borneo FC saya pikir sama kualitasnya kalau sudah di delapan besar” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (12/9).

“Saya tahu di sana ada Boaz, ada juga pemain lain yang bagus. Mereka punya banyak pemain senior pengalaman. Persib juga, pasti pertandingan akan ketat dan seru” pungkas Djanur.

Di lain pihak bomber subur Persib di ajang ini, Zulham Zamrun mengaku siap untuk kerja keras membantu skuat arahan Djadjang Nurdjaman di perempat-final. Zulham berharap agar rekan-rekannya bisa fokus menghadapi delapan besar Piala Presiden 2015.

“Lawan delapan besar nanti beda dengan di penyisihan grup. Mereka lebih kuat dan siap, Persib harus lebih siap dan fokus lagi menghadapi delapan besar. Saya akan bekerja lebih keras lagi” ungkap Zulham Zamrun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...