Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Lupakan Ronaldo, Kini Sambut Del Piero!

Persib Lupakan Ronaldo, Kini Sambut Del Piero!

Persib sudah melupakan Zulham Zamrun, kini bobotoh menaruh harapan pada sosok Samsul Arif.

Persib Lupakan Ronaldo, Kini Sambut Del Piero!

Seperti yang diketahui jika Samsul Arif kini sudah menjadi idola baru bagi fans Persib. Peran penting punggawa Timnas ini mulai terasa bagi Persib, khususnya di ajang di Bhayangkara Cup. Tentu saja situasi ini menjadi obat bagi Persib, yang sempat kehilangan Zulham Zamrun.

Meski memiliki postur pendek, namun Samsul Arifl memiliki skill yang mumpuni. Berkat gaya permainannya tersebut, bobotoh mulai menjuluki sang pemain dengan nama Del Piero Dari Persib. Kehadiran Samsul, membuat Bobotoh mulai dapat melupakan sosok Zulham “Ronaldo” Zamrun.

“Untuk gol Alhamdulillah, teman-teman selalu percaya dengan saya. Pertama saya senang ya bisa cetak gol dan bisa membantu tim ini meraih kemenangan dan saya lebih mengapresiasi kepada teman saya” ungkap Samsul Kamis (24/3/2016).

Samsul menagaskan saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pamungkas penentuan juara Grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016, dirinya akan memberikan yang terbaik dan berusaha mencetak gol.

“Kalau ada kesempatan saya akan coba, tapi saya tidak harus berambisi mencetak gol yang penting saya bisa sukses dengan tim ini, bisa menang dan Insya Allah Persib juara” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...