Home / Bola / Persib Mulai Bikin Zulham Zamrun Galau, Kenapa?

Persib Mulai Bikin Zulham Zamrun Galau, Kenapa?

Zulham Zamrun kini merasa galau di Persib Bandung.

Persib Mulai Bikin Zulham Zamrun Galau, Kenapa

Hal itu tentu terjadi setelah Persib Bandung dan Persipura Jayapura memastikan diri untuk ikut memeriahkan Piala Sudirman 2015. Zulham yang di Piala Presiden 2015 menyabet dua gelar, rupanya masih diminta Persib untuk kembali merumput. Tapi di sisi lain ada Persipura yang juga akan tampil, sekaligus sebagai klub terakhir Zulham sebelum bergabung dengan Persib.

Menanggapi hal itu, pelatih Djadjang Nurdjaman belum bisa memberikan banyak komentar. Namun satu yang pasti, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sangat menginginkan jasa Zulham Zamrun untuk mengisi lini depan Maung Bandung. Tapi untuk memastikan, Djanur akan bertanya lebih dulu pada Zulham Zamrun.

“Untuk Zulham saya belum tahu, nanti kita tanyakan dulu dia dengan Persipura bagaimana” ungkap Djanur, Kamis (29/10/2015).

Di Piala Jenderal Sudirman, ada informasi yang mengatakan bahwa klub hanya bisa memakai pemain yang diikat kontrak. Itu artinya tidak ada pemain pinjaman dari klub lain. Berbeda dengan Zulham, Djanur bisa bernapas lebih lega untuk Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro itu kemungkinan besar akan ke Bandung untuk bergabung dengan Persib.

“Dia sebelum pulang ke negaranya bilang siap untuk gabung lagi sama Persib. Kemungkinan besar dia gabung lagi” tambah Djanur.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...