Home / Bola / Persib Mundur dari Final Piala Presiden, Denda 1 Miliar!

Persib Mundur dari Final Piala Presiden, Denda 1 Miliar!

Persib Bandung tidak bisa seenaknya mundur dari jadwal Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Persib Mundur dari Final Piala Presiden, Denda 1 Miliar!

Namun apabila Maung Bandung benar-benar akan mundur, maka pihak promotor turnamen Piala Presiden 2015 dalam hal ini Mahaka Sport and Entertainment akan mengancam dengan denda 1 miliar Rupiah. Hal itu disampaikan CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani.

Seperti yang diketahui pihak Persib Bandung sebelumnya tak menginginkan final melawan Sriwjaya FC dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Hal tersebut karena alasan keselamatan rombongan tim maupun Bobotoh.

“Saya sudah mengatakan di awal bahwa final akan di Jakarta dengan kondisi seperti ini. Jadi sudah disampaikan di awal, kalau ikut berarti harus menerima risiko” ungkap Hasani Abdul Gani, belum lama ini.

Sudah menjadi rahasia umum, Bobotoh Persib punya hubungan tidak harmonis dengan kelompok suporter Persija Jakarta, The The Jakmania. Namun menurut Hasani empat tim peserta yang lolos ke final sudah mendantangani kesepakatan di atas kertas dengan pihak promotor, untuk tidak mundur dari pertandingan.

“Silakan saja mundur, Sriwijaya FC akan menjadi juara. Kan sebelumnya sudah tanda tangan, artinya 1 miliar Rupiah untuk Mahaka. Saya sih yakin tidak mungkin mundur” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...