Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Rekrut Pemain Baru Untuk Piala Indonesia Satu, Siapkan Tim Setelah Lebaran

Persib Rekrut Pemain Baru Untuk Piala Indonesia Satu, Siapkan Tim Setelah Lebaran

Persib Rekrut Pemain Baru Untuk Piala Indonesia Satu, Siapkan Tim Setelah Lebaran

Persib Bandung berencana akan merekrut pemain baru guna menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Meski pemain baru yang dimaksud adalah muka-muka lama, hanya saja dalam hal ini mereka tidak akan mendapatkan kontrak secara reguler. Itu artinya pemain hanya diikat kontrak selama turnamen berlangsung.

Seperti yang diketahui jika Persib Bandung saat ini tak memiliki pemain dan pelatih. Itu dikarenakan akhir bulan lalu, manajemen secara resmi telah memutuskan kontrak seluruh pemain termasuk staf pelatih serta ofisial. Meski pemain terikat secara lisan untuk komitmen kembali ke Persib jika dibutuhkan, namun bukan berarti para pemain tersebut akan benar-benar bersedia.

Sejauh ini pemain Persib yang dipastikan benar-benar hengkang adalah Vladimir Vujovic yang memilih pergi sebelum ada keputusan manajemen soal kontrak. Dalam keterangannya manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan jika pihaknya tidak akan ragu-ragu untuk mencari pemain baru.

Umuh juga memiliki alternatif untuk mengambil pemain yang secara usia masih muda, namun memiliki potensi. Terkait dengan pemain asing atau nasional, Umuh memberikan sinyal jika pihaknya akan lebih memprioritaskan pemain lokal.

Di lain pihak komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim memberikan bocoran jika tim rencananya akan dipersipakan setelah lebaran. Namun demikian rencananya itu juga bisa berubah, apabila ada perubahan dari pihak promotor Mahaka Sport and Entertainment selaku penanggung jawab turnamen Piala Indonesia Satu. Turnamen tersebut dijadwalkan mulai digelar pada 15 Agustus 2015 mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...