Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / PERSIB Resmi Bubar, Sungguh Menyedihkan…

PERSIB Resmi Bubar, Sungguh Menyedihkan…

persib 77 av

Kondisi sepakbola nasional benar-benar sudah tak menentu. Kisruhnya hingga detik ini belum juga kelar. Organisasi PSSI dibekukan oleh FIFA, kompetisi berhenti, pemain main tarkam bahkan ada yang nganggur, pun klub-klub ada yang membubarkan diri.

Salah satu diantaranya adalah Persib Bandung. Keputusan ini sungguh menyedihkan tapi memang harus diambil karena kondisi sepakbola tanah air tidak jelas.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terpaksa memutus kontrak pemain, pelatih dan ofisial per 15 Mei 2015. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Widjaya usai berbuka puasa bersama di Tanjungsari.

Dengan keputusan itu, PERSIB melepas semua pemain, pelatih dan ofisial yang dikontraknya pada awal musim lalu. Pihak manajemen tidak dapat berbuat banyak dalam situasi ini, maka keputusan yang pahit pun harus diambil.

“Setelah rapat internal, maka diputuskan jika kontrak diputus pertanggal 15 Mei 2015. Situasi saat ini sangat sulit bagi kita, dan bukan kita saja yang melakukan ini. Kita dengan berat dan terpaksa mengambil keputusan ini,” ujar Risha.

Namun demikian, Risha mengaku, jika tiba-tiba ada kompetisi, maka manajemen akan memanggil kembali pemain untuk bergabung kembali dengan skuad Maung Bandung.

“Walaupun dengan kontrak baru yang kita tawarkan, jadi formulanya bisa per pertandingan atau turnamennya. Misalkan lama turnamennya 4 bulan, maka akan dilakukan kontrak selama 4 bulan, sampai ada kejelasan dimulai ISL (Liga Indonesia) 2016,” jelasnya.

Sementara itu Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku berlapang dada dengan keputusan yang diambil manajemen Persib.

“Ya kalau memang keputusan dari manajemen seperti itu, artinya pemain sekarang sudah bukan pemain Persib lagi, sudah free. Jadi kalau begitu kata-kata yang sudah dilontarkan bahwa tim ini dibubarkan tidak ada salahnya,” ungkap Djadjang.

Tapi, lanjut Djanur—panggilan Djadjang, dengan dibubarkannya tim, secara tidak langsung akan berdampak pada susahnya menyatukan anak asuhnya, kalau saja tiba-tiba ada kompetisi.

Meski diputus kontrak, tapi manajemen tidak akan melepas tanggungjawabnya terkait pembayaran gaji pemain. Risha menjamin tentang kontrak dan berbagai hak pemain dan kewajiban dari manajeman akan diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga dengan putusnya kontrak ini tidak ada lagi permasalahan yang muncul antarkedua belah pihak.

“Nilai kontrak sudah diperhitungkan dan dibicarakan, kita mengikuti perhitungan PT Liga Indonesia, dan kita ada tambahan bentuk bonus kepada pemain. Ini sebagai bentuk terima kasih kita kepada pemain yang sudah berjasa kepada kita,” jelas Risha.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...