Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Rindu Duel Sama Persipura & Semen Padang

Persib Rindu Duel Sama Persipura & Semen Padang

Bertanding melawan Persipura dan Semen Padang rupanya dirindukan oleh gelandang Persib, Taufiq.

Persib Rindu Duel Sama Persipura & Semen Padang

Alhasil kehadiran Persipura dan Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman 2015, merupakan berita yang baik Taufiq. Pasalnya menurut mantan pemain Persebaya 1927 tersebut, hadirnya kedua tim itu bakal menambah ketat persaingan turnamen yang dimulai pada 14 November 2015 nanti.

“Auranya pasti seperti kompetisi juga. Ritmenya pasti lebih tinggi, tidak seperti turnamen sebelumnya. Pasti akan muncul tim-tim yang lebih baik juga seperti Persipura dan Semen Padang” ungkap Taufiq.

Seperti yang diketahui jika Persipura telah masuk dalam daftar undangan Piala Sudirman. Sayangnya Mutiara Hitam belum memutuskan apakah akan tampil atau tidak pada turnamen ini, karena masih menunggu arahan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sebaliknya Semen Padang yang diundang menggantikan posisi Persiba Balikpapan telah menyatakan kesediaannya untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman 2015. CEO Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen, Hasani Abdulgani juga pernah memastikan keikutsertaan Semen Padang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...