Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Sakit Hati Sama Sriwijaya FC Gara-Gara Pemain Ini?

Persib Sakit Hati Sama Sriwijaya FC Gara-Gara Pemain Ini?

Achmad Jufriyanto rupanya tidak akan dilepas Sriwijaya FC ke Persib Bandung.

Persib Sakit Hati SamaSriwijaya FC Gara-Gara Pemain Ini

Seperti yang diketahui jika kontrak Achmad Jufrianto dengan Persib berakhir seusai Piala Presiden 2015. Bek berusia 28 tahun tersebut memutuskan melanjutkan kariernya di Sriwijaya.

Namun belum lama ini, Dejan Antonic sebagai pelatih anyar Persib berharap Achmad Jufrianto bisa kembali ke Maung Bandung. Melihat situasi ini Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar menyatakan tidak akan melepas Achmad Jufrianto ke Persib Bandung.

Nasrun juga menyakinkan bahwa tidak ada pemain yang pergi. Sriwijaya FC sedang melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

“Jupe tidak akan ke mana-mana. Dia akan tetap berseragam Sriwijaya. Yakinlah! jika kami telah beli hatinya, mereka akan merasa jika SFC ini adalah milik mereka”

“Mereka akan loyal. Kami berusaha melakukan yang terbaik, memberikan apa kebutuhan dan membuat ini seperti keluarga” Nasrun Umar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...