Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Sindir Bonek FC yang WO di Piala Presiden 2015

Persib Sindir Bonek FC yang WO di Piala Presiden 2015

“Sangat menyayangkan saja, seharusnya enggak usah sampai mundur karena waktu masih panjang dan kemungkinan menang masih ada” ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Persib Sindir Bonek FC yang WO di Piala Presiden 2015

Piala Presiden 2015 sempat dihebohkan dengan aksi walkout yang dilakukan Bonek FC, saat menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua babak 8 Besar turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Jakabaring Palembang. Melihat situasi itu, pelatih Persib Bandung coba memberikan komentar.

“Sangat menyayangkan saja, seharusnya enggak usah sampai mundur karena waktu masih panjang dan kemungkinan menang masih ada” ungkap Djajang Nurdjaman, Rabu (30/9/15).

Menurut pelatih yang sukses membawa Persib juara ISL musim lalu itu, tindakan Bonek FC secara tidak langsung sudah mencoreng turnamen yang secara resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Seharusnya lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Bonek FC menerima keputusan sang pengadil yang memberikan hadiah penalti bagi Sriwijaya FC pada laga tersebut.

“Ya sangat sayang sekali, jadi turnamen ini tercoreng. Padahal waktu masih panjang, bisa saja mereka yang lolos ke semifinal” tambah Djajang Nurdjaman, seperti yang dilansir MetroTV.

Djanur berharap kejadian serupa tidak terulang saat babak semifinal yang dihuni oleh Persib Bandung, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Karena diakui Djanur, empat tim tersebut sudah melakukan kesepakatan untuk tidak walkout saat babak semifinal berlangsung.

“Di semifinal berharap tidak ada hal yang seperti itu, karena kami sepakat sudah berjanji saat pertemuan drawing kemarin di Jakarta bahwa tidak akan mundur di babak semifinal” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...