Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, Ini Komentar dari Djadjang Nurdjaman

Persib Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, Ini Komentar dari Djadjang Nurdjaman

persib

Persib Bandung sepertinya harus mengubur mimpi kembali meraih gelar juara. Usai dikalahkan 0-2 dari Pusamania Borneo FC di lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11), membuat langkah Maung bandung terhenti di fase grup meski masih menyisakan satu laga lagi melawan PS TNI.

Poin maksimal Persib enam mengingat hanya mampu meraih tiga angka dari tiga pertandingan sebelumnya. Jumlah poin maksimal Persib akan sama dengan Surabaya United, itupun jika tim asal Surabaya menelan kekalahan di laga terakhir. Kemenangan atas PS TNI untuk menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik tetap akan percuma mengingat Persib sudah kalah head to head dari Surabaya United, yang menundukkan Atep dkk. 1-0.

“Saya akui penampilan kami hari ini memang tidak cukup baik. Bukan saya cari excuse, tapi memang beginilah hasilnya karena dari persiapan juga di awal banyak media sudah tahu bahwa kami memang tidak siap. Ya memang penampilan kami di bawah semua, saya pikir saya tidak bisa salahkan salah satu pemain. Secara keseluruhan tampil buruk,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari Simamaung.

Ditambahkan oleh Djadjang, kegagalan Persib untuk bicara banyak di Piala Jenderal Sudirman sesuai dengan kekhawatirannya menyusul persiapan yang berantakan. Bukan hanya itu, Persib terus diterpa kabar buruk seperti bakal hengkangnya Makan Konate, termasuk mundurnya sang manajer, Umuh Muchtar.

“Bagaimanapun sejak awal berangkat saya sudah pesimis. Tapi apa boleh buat ya jadi harus ikut. Bahkan waktu pergi kesini banyak pemain yang baru gabung disini,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...