Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib Terusir dari Stadion Jalak Harupat, Kenapa?

Persib Terusir dari Stadion Jalak Harupat, Kenapa?

Persib Bandung harus rela terusir dari stadion Jalak Harupat saat Turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Persib Terusir dari Stadion Jalak Harupat, Kenapa

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, stadion yang berlokasi di Soreang Kabupaten Bandung itu kini tengah dalam tahap renovasi.  Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Jawa Barat, Yudha Munajat Saputra mengatakan renovasi stadion berkapasitas 27 ribu penonton tersebut terpaksa dilakukan.

Hal itu sebagai antisipasi karena stadion akan menjadi venue pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Alhasil selama masa renovasi berjalan hingga pelaksanaan PON XIX berakhir pada September mendatang, Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa digunakan.

Ini artinya, Persib Bandung pun terkena imbasnya dengan tidak bisa menggunakan Stadion milik Pemerintah Kabupaten tersebut mengingat ISC 2016 rencananya akan mulai digulirkan Maret atau April 2016.

“Selama masa perbaikan Stadion Si Jalak Harupat tidak boleh digunakan. Karena kita sudah tetapkan Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tempat pembukaan dan penutupan PON”

“Tim-tim kreatif juga sudah mendesainnya. Jadi sudah tidak bisa digunakan sampai PON berakhir” ungkap Yudha, Selasa (26/1).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...