Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib vs Arema Berakhir Sama Kuat

Persib vs Arema Berakhir Sama Kuat

Persib 0-0 Arema

Persib Bandung dan Arema Cronus harus puas berbagi angka setelah keduanya hanya main imbang 0-0 dalam lanjutan ISC 2016, Sabtu 27 Agustus. Hasil imbang ini tak lepas dari banyaknya peluang yang mereka buang percuma dan tambahan satu poin ini memastikan Arema tak bisa mengejar Madura United lebih dekat lagi.

Tuan rumah yang secara posisi di klasemen tertinggal dari Arema mencoba untuk langsung melakukan tekanan gencar. Namun kembalinya Hamka Hamzah membuat lini belakang tim tamu menjadi lebih aman dari serangan para pemain Persib. Sebuah peluang didapat oleh Persib lewat kaki Robertino Pugliara namun arah bola tendangannya masih tipis melenceng dari sisi gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Arema bukannya tak mau menyerang. Namun mereka terlihat berhati-hati dan meski ada satu kesempatan emas dari Esteban Vizcarra di menit 25 meski hasil akhirnya masih belum sesuai harapan. Peluang berikutnya bagi Arema lahir ketika ada sundulan dari Cristian Gonzales yang masih melambung tipis diatas mistar gawang Made Wirawan.

Babak kedua dimulai, para pemain dari kedua tim mencoba lebih agresif dalam melakukan tekanan. Melihat serangan timnya agak buntu, Milomir Seslija memasukkan Sunarto menggantikan Juan Revi yang membuat Arema bermain lebih ofensif. Sunarto pun nyaris saja mencetak gol indah ketika tendangan jarak jauhnya mampu ditepis oleh Made.

Kedua tim kemudian bermain dengan intensitas yang lebih tinggi. Ketika satu tim gagal melakukan serangan, maka bola kemudian bisa berpindah dengan cepat menjadi sebuah serangan balik mematikan. Sayangnya, tetap tidak ada gol yang tercipta di pertandingan kali ini.

Persib 0-0 Arema

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara (Rachmad Hidayat 86’), Atep (David Laly 76’), Zulham Zamrun (Tantan 67’); Sergio van Dijk

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi (Syaiful Indra 88’), Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Juan Revi (Sunarto 64’), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Esteban Vizcarra, Antoni Putro (Arif Suyono 78’), Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...