Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persib vs Bali United Live SCTV

Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persib vs Bali United Live SCTV

Persib vs Bali United

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini antara Persib Bandung vs Bali United akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 14 Mei jam 18.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Bali United kali ini bisa menjadi ajang pelampiasan bagi tuan rumah yang meski berisikan pemain bintang, namun hanya bisa meraih dua poin dari dua laga pertamanya.

Dua kali main imbang lawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo memang menjadi satu hal yang tidak diharapkan oleh Persib. Dan kali ini mereka akan berjumpa dengan Bali United, tim yang baru saja bisa menahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Kerja keras jelas harus dilakukan anak asuh Dejan Antonic karena Bali merupakan satu tim yang sangat kompak.

“Bali meraih hasil imbang di Persipura. Mereka adalah tim yang bagus, namun saya rasa Persib punya kekuatan dan akan main di kandang sendiri. Kami harus bisa membuktikan pertahanan dan lini serang kami sudah membaik. Kami punya motivasi tersendiri untuk bisa memenangi pertandingan besok,” kata Samsul Arif.

Rekor bagus sebenarnya dimiliki Persib atas anak asuh Indra Sjafri ini. Pada laga semifinal Piala Bhayangkara lalu, mereka bisa meraih kemenangan 1-0 atas Bali dan hasil tersebut jelas ingin diulangi lagi oleh tuan rumah di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Juan Belencoso

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho, Gede Sukadana; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...