Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara dan Prediksi Persib vs Bali United Live NET TV

Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara dan Prediksi Persib vs Bali United Live NET TV

Piala Bhayangkara 2016

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 partai semifinal pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 30 Maret 2016 jam 17.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persib vs Bali United tentunya masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan meski Dejan Antonic mengalami masalah yang cukup pelik jelang pertandingan ini.

Ya, Dejan harus kehilangan tiga pemainnya karena akumulasi kartu kuning yakni Yanto Basna, Hariono, dan Yandi Sofyan. Sementara dua andalan lainnya seperti Atep dan Samsul Arif mengalami cedera di pertandingan melawan Sriwijaya FC akhir pekan lalu. Mau tak mau, Dejan harus mengoptimalkan tenaga yang ada di skuadnya saat ini.

“Persiapan yang kami lakukan seperti biasa meski ada masalah. Tiga pemain kami menjalani skorsing dan dua cedera. Kami harus mencari penggantinya,” kata Dejan yang sebelumnya juga sudah kehilangan Dias Angga dan Rahmad Hidayat yang mengalami cedera pula.

Bali United sendiri juga tidak bisa diremehkan. Mereka meraih dua kemenangan di dua laga terakhir atas Persipura Jayapura dan PS Polri yang mengantar mereka ke semifinal. Para pemain seperti Fadil Sausu, Gede Sukadana, Silvio Escobar, Nyoman Sukarja, dan terutama Yabes Roni harus diwaspadai oleh Persib. Nama terakhir tersebut sedang berada dalam kondisi terbaik karena dua golnya masing-masing ke gawang Persipura dan PS Polri berbuah enam poin bagi timnya.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Hermawan, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Agung Pribadi, Taufiq; Kim Jeffrey, Tantan, David Laly; Juan Carlos Belencoso

Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho, Gede Sukadana; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Silvio Escobar

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...