Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib vs Bhayangkara 2-1: Kebangkitan Maung Bandung!

Persib vs Bhayangkara 2-1: Kebangkitan Maung Bandung!

persib-2-1-bhayangkara

Persib Bandung menuai kemenangan tipis 2-1 ketika mereka menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu 12 Oktober. Meski menang, Persib mendapatkannya tidak dengan cara yang mudah karena mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum bisa bangkit di 10 menit terakhir pertandingan pekan ke-23 ini.

Persib memperagakan permainan dengan determinasi yang luar biasa di menit awal. Praktis, pasukan Ibnu Grahan menjadi sangat keteteran meski mereka sempat mengancam pula lewat sepakan Evan Dimas yang ditepis M. Natshir. Persib harusnya layak main dengan 10 orang di menit 22 ketika Vladimir Vujovic sebagai orang terakhir menekel Evan di depan kotak penalti Persib. Namun wasit hanya memberikan kartu kuning yang disambut protes dari para pemain tamu.

Meski menguasai jalannya permainan, Persib harus diakui sulit menembus pertahanan Bhayangkara yang dikawal oleh Otavio Dutra dan Indra Kahfi. Sebaliknya, Ibnu sudah melakukan pergantian pemain dengan masuknya Abdel lantaran Antoni tidak bermain bagus selama setengah jam pertama ini. Tak ada gol yang tercipta sampai akhir babak pertama meski Persib sempat mengancam lagi lewat sepakan salto dari Vlado.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara bermain lebih bertenaga berkat masuknya Wahyu Subo menggantikan Rudi Widodo yang membuat mereka main tanpa penyerang murni. Meski hanya kerap melancarkan serangan balik, usaha Bhayangkara berbuah hasil di menit 70 ketika Ilham Udin yang lepas dari kawalan pemain Persib melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa bisa dicegah oleh Natshir.

Beruntung Persib tidak cepat menyerah. Menit 81, tandukan keras Zulham Zamrun membuat kedudukan menjadi seimbang dan gol itu membuat motivasi tuan rumah menjadi semakin berlipat. Puncaknya terjadi di menit 87 ketika Vlado menentukan kemenangan Persib lewat tendangan penaltinya menyusul handball yang dilakukan Lee Yoo Joon di kotak penalti Bhayangkara.

Persib 2-1 Bhayangkara (Zulham 81’, Vujovic 87’-p / Ilham 70’)

Persib: M. Natshir; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey (Rachmad Hidayat 74’); Robertino Pugliara, Atep (Febri Hariadi 65’), Marcos Flores (Taufiq 93’); Zulham Zamrun

Bhayangkara: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra; Lee Yoo Joon, Hargianto; Evan Dimas, Antoni Putro (Abdel Khairallah 31’), Ilham Udin (Sahrul Kurniawan 80’); Rudi Widodo (Wahyu Subo 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...