Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC Pekan Ini dan Prediksi Persib vs Madura United Live SCTV

Jadwal ISC Pekan Ini dan Prediksi Persib vs Madura United Live SCTV

Persib

Jadwal Torabika Soccer Championship pekan ini menghadirkan pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 27 Mei jam 18.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Madura diperkirakan masih akan menjadi milik tuan rumah yang berharap bisa meraih kemenangan keduanya di musim ini.

Persib memang baru meraih satu kemenangan ketika menjamu Bali United di pekan ketiga. Melawan Madura, target kemenangan kembali dicanangkan meski tidak akan mudah. Pasalnya, Madura juga bertekad meraih hal besar di markas Persib setelah minggu lalu menang lawan Pusamania Borneo. Madura pun makin percaya diri ketika melihat performa satu pemain asing anyarnya, Dane Milovanovic, yang langsung nyetel dengan para pemain lainnya.

“Milo bermain sangat maksimal meski baru bergabung dengan tim. Ia sudah terlihat tidak canggung bermain bersama para pemain lainnya. Melihat bagaimana ia bermain lawan PBFC, kami jadi punya banyak pilihan di lini tengah, kata pelatih Gomes de Oliveira yang masih punya Asep Berlian dan Ahmad Maulana di sektor tengah.

Sementara itu Persib ada kemungkinan akan langsung menurunkan Sergio van Dijk. Melempemnya performa Juan Belencoso di empat laga pertama bisa menjadi sinyal bagi Dejan Antonic untuk melakukan perubahan di lini depan timnya. Selain itu, Samsul Arif yang hanya masuk sebagai pemain cadangan ketika melawan Persiba Balikpapan juga pantas untuk dimainkan lagi sejak menit awal.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; David Laly, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...