Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Persib vs Mitra Kukar Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Persib vs Mitra Kukar Live SCTV

Persib vs Mitra Kukar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 18 Juni jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Mitra Kukar akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah setelah di laga sebelumnya mereka dihajar oleh Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 4-1 yang kemudian membuat pelatih Dejan Antonic mundur.

Persib memang bermain luar biasa buruknya di Sidoarjo pekan lalu. Materi pemain mereka lebih bagus dibanding Surabaya namun apa daya, kekompakan dan determinasi tuan rumah membuat mereka bisa menekuk Persib dengan skor yang sangat telak. Kini, Persib harus meraih kemenangan untuk tetap meyakinkan fansnya bahwa mereka masih layak untuk bersaing dan dibanggakan.

Jelang pertandingan ini, Persib beruntung bisa kembali memainkan Vladimir Vujovic. Di laga sebelumnya Vlado memang harus absen karena akumulasi kartu sehingga membuat Purwaka tak punya tandem ideal untuk menjaga pertahanan Persib. Kabar kembalinya Vlado jelas menjadi hal yang menguntungkan bagi pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan.

Sementara itu Mitra Kukar sama sekali tidak bisa diremehkan. Musim ini mereka punya kekuatan yang luar biasa dari posisi kiper hingga striker. Barisan pemain asing mereka telah menunjukkan tajinya dan begitu pula dengan para pemain lokal seperti Bayu Pradana, Septian David, Hendra Bayauw, dan Shahar Ginanjar yang bermain bagus sepanjang kompetisi ini.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; David Laly, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Juan Belencoso

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur da Rocha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...