Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib vs Persela: Prediksi TSC 2016 Live SCTV

Persib vs Persela: Prediksi TSC 2016 Live SCTV

Persib

Jadwal Persib Bandung vs Persela Lamongan hari ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 29 Juli jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Persela ini tak ubahnya sebagai laga pelampiasan bagi tuan rumah setelah sebelumnya mereka dihajar empat gol tanpa balas ketika bertandang ke Semen Padang.

Ya, Persib memang harus segera berbenah dan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan nanti. Kekalahan di Padang wajib dilupakan para pemain karena kali ini mereka punya kesempatan bagus untuk mengalahkan Persela, tim yang sedang berada di dasar klasemen.

Namun sebenarnya, melawan Persela pun tidak akan mudah bagi Persib. Tim ini sedang dalam tren yang menanjak dan ini juga menjadi laga terakhir bagi Kristian Adelmund sebelum pulang ke Belanda. Maka, skuad Persela dipastikan akan bekerja keras memberikan kado manis untuk rekan mereka asal Belanda tersebut. Masalah mungkin baru akan dialami Persela jika mereka tidak bermain dengan mentalitas yang tepat ketika melawan tim seperti Persib.

Sayangnya, ada kabar bahwa laga ini tak terlalu diminati oleh para pendukung Persib. Menurut penuturan yang ada, kekalahan telak di Padang juga turut mempengaruhi animo suporter dan juga fakta bahwa laga ini dimainkan hari Jumat malam, yang artinya, tidak sedikit dari suporter Persib yang masih harus bekerja atau bersekolah pada keesokan harinya.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara, Atep, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Zulvin Zamrun; Tamsil Sijaya, Pedro Galan, Victor Pae, Edy Gunawan; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...