Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib vs Persija, Polisi Bekasi Siap Hadang Jakmania!

Persib vs Persija, Polisi Bekasi Siap Hadang Jakmania!

“Bila kita melihat suporter Jakmania dari Kabupaten Bekasi mencoba berangkat, akan kami tahan sementara kendaraannya” ungkap Kapolresta Bekasi, Awal Chairudin.

Persib vs Persija, Polisi Bekasi Akan Hadang Jakmania!

Menjelang pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu 16 Juli 2016, Kepolisian Resor Kota Bekasi Kabupaten akan menyiapkan sejumlah personel. Para personel itu nanti akan menghadang kelompok suporter Persija, The Jakmania datang ke Bandung.

Dalam keterangannya Kepala Polresta Bekasi Kabupaten, Awal Chairudin mengatakan penghadangan dilakukan guna meredam potensi gesekan antara The Jakmania dan bobotoh. Dalam beberapa kesempatan, dua kelompok suporter terbesar ini terlihat tidak kompak.

Selain itu larangan The Jakmania ke Bandung pun terkait dengan sanksi yang diberikan PSSI. Setelah kerusuhan beberapa waktu lalu di GBK, Komdis PSSI menghukum The Jakmania dengan tidak boleh hadir dalam seluruh pertandingan Persija selama enam bulan ke depan.

“Sesuai sanksi Komdis PSSI, enam bulan ke depan Persija tidak boleh didukung supporter. Artinya pertandingan Persija di Bandung tidak boleh ada suporter Jakmania berangkat ke Bandung” ungkap Awal Chairudin, Jumat 15 Juli 2016.

“Dalam hal ini Polresta Bekasi sebagai kepolisian dari Polda Metro Jaya yang posisinya paling dekat dengan wilayah hukum Polda Jawa Barat. Untuk itu proses sterilisasi akan dimulai di Bekasi” tambahnya.

Proses penghadangan The Jakmania dilakukan mulai dari sterilisasi kendaraan yang menuju ke Bandung. Diakui Awal di Kabupaten Bekasi terdapat angota The Jakmania dengan jumlah besar, namun hal itu tidak menyurutkan proses sterilisasi mereka.

“Bila kita melihat suporter Jakmania dari Kabupaten Bekasi mencoba berangkat akan kami tahan sementara kendaraannya. Intinya saat pertandingan Persib lawan Persija tidak boleh ada supporter Persija yang datang ke Bandung untuk menonton” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...