Home / Bola / Jadwal Persib vs Persija Hari Ini: Laga Derby Sengit!

Jadwal Persib vs Persija Hari Ini: Laga Derby Sengit!

Persib

Jadwal TSC 2016 malam ini mempertemukan pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 Juli jam 19.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Persija jelas akan menyajikan pertarungan sengit antara dua musuh bebuyutan ini meski sayangnya tim tamu akan datang tidak dengan kondisi terbaiknya.

Ya, Persija menatap pertandingan ini dengan rentetan hasil yang buruk. Dalam tiga pertandingan terakhir, Persija selalu kalah dari Arema Cronus, Sriwijaya (kalah WO), dan Pusamania Borneo. Buruknya lagi, tak ada satu pun gol yang bisa dibuat oleh anak asuh Paulo Camargo di laga tersebut dan semakin membuktikan bahwa betapa tumpulnya lini depan Macan Kemayoran. Hal itulah yang harus dimanfaatkan oleh Persib di laga nanti.

“Persija adalah tim yang bagus, tapi mereka tidak terlalu bagus ketika bermain di kandang lawan. Sedangkan kami sejauh ini mendapatkan hasil yang bagus di kandang sendiri. Dan bermain di depan pendukung sendiri, kami harus bisa memanfaatkan pertandingan nanti menjadi sebuah kemenangan,” kata striker gaek Persib, Juan Belencoso.

Sayangnya, Belencoso sendiri sepertinya akan kembali tersingkir dari persaingan dengan Sergio van Dijk. Permainan Persib juga semakin membaik saja meski di laga terakhirnya sempat kepayahan dalam mengatasi perlawanan dari PSM Makasar. Andai sudah bisa mengatasi kelemahan yang ada, tim asuhan Djanur sudah sepatutnya bisa berpesta atas Persija.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara, Atep, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...