Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Persib vs PSM 2 Juli

Jadwal TSC 2016: Prediksi Persib vs PSM 2 Juli

Persib

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Persib Bandung vs PSM Makasar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 2 Juli Live SCTV jam 19.30 WIB. Prediksi skor Persib vs PSM bagaikan pertemuan antara dua tim yang tengah tercabik menyusul hasil buruk di pertandingan sebelumnya.

Persib baru saja menelan kekalahan menyakitkan di kandang Persegres Gresik United ketika gol Yusuf Efendi di menit 91 memastikan mereka pulang dengan tangan hampa. PSM pun tidak bisa dibilang lebih baik karena sejak ditangani Robert Rene Alberts, belum ada perbaikan performa yang mereka tunjukkan. Bahkan para pemain asing mereka pun didepak karena dianggap tak bisa memberikan kontribusi pada tim.

Untuk itu manajemen PSM dikabarkan menyiapkan bonus besar pada pemain PSM jika berhasil meraih poin di Bandung. Hal itu tentu saja bisa memantik semangat Rizki Pellu dkk karena mereka bisa mendapatkan THR tambahan jelang lebaran. “Bonus tentu ada. Kalau bisa seru tentu bagus, tapi jika menang tentunya lebih bagus lagi, dan kami dari manajemen akan memberikan apresiasi pada perjuangan para pemain,” kata CEO PSM, Munafri.

Sementara itu Persib jelas harus melakukan evaluasi setelah kalah di Gresik pekan lalu. Lini pertahanan mereka tentunya yang patut mendapatkan sorotan dimana mereka sudah kehabisan tenaga di menit akhir kemarin yang membuat mereka tidak bisa mengantisipasi pergerakan Ghozali Siregar dan Yusuf yang berujung maut untuk Persib.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Sergio van Dijk

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Achmad Sumardi, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rasyid Bakir, Rizki Pellu; Maldini Pali, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...