Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Bhayangkara Cup 2016 dan Prediksi Persib vs Pusamania Borneo Live NET TV

Jadwal Bhayangkara Cup 2016 dan Prediksi Persib vs Pusamania Borneo Live NET TV

Persib vs Pusamania Borneo

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC dijadwalkan tanding pada hari Minggu, 20 Maret 2016 jam 20.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persib vs Borneo mutlak menjadi laga wajib menang bagi kedua tim setelah hasil buruk yang terjadi di laga pertama lalu.

Persib bisa dibilang masih beruntung mampu mencuri satu poin dari Mitra Kukar mengingat betapa buruknya permainan mereka saat itu yang ditunjang dengan kesialan dari kubu lawan. Sementara Borneo yang bermain tanpa Edilson Tavares juga menampilkan permainan yang tak jelas arahnya ketika mereka kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Sayangnya di pertandingan ini Persib akan ditinggal oleh pelatih Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu harus terbang ke Hong Kong karena kondisi istrinya yang memburuk dan diharuskan masuk ke rumah sakit. Dikabarkan bahwa awalnya Dejan mementingkan urusannya dengan Persib namun ia menyerah karena fokusnya begitu terbelah. Beruntung bagi Dejan karena manajemen Persib tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Dejan sudah izin karena kondisi istrinya memang membuat ia sangat khawatir. Ia sudah terbang ke Hong Kong. Tidak akan ada masalah dengan tim. Keluarga memang nomor satu dan kami mendoakan istrinya cepat sembuh,” kata Umuh Muhtar, manajer Persib.

Prakiraan Formasi:

Persib: I Made Wiryawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Hermansyah, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly; Tantan, Atep, Juan Carlos

Borneo: Galih Sudaryono; Diego Michiels, Ahmad Hisyam, Leonard Tupamahu, Fathlul Rahman; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Rizki Pora, Sultan Samma, Terens Puhiri; Brima Pepito

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...