Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persib vs Pusamania, Siapa yang Terbaik dari Keluarga Zamrun

Persib vs Pusamania, Siapa yang Terbaik dari Keluarga Zamrun

Jadwal Pusamania vs Persib Piala Presiden 2015 tentu akan menarik, karena terdapat dua kakak beradik yang membela masing-masing klub.

 Persib vs Pusamania, Zulham Zamrun Reuni dengan Adik!

Zulham Zamrun akan berhadapan dengan saudaranya di perempat final Piala Presiden 2015. Jika tidak ada perubahan jadwal Pusamania vs Persib akan digelar Minggu petang 20 September 2015, sekalgus disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Jika Zulvin Zamrun membela Pusamania, sedangkan Zulham Zamrun berada di kubu Persib. Zulham yang berada di posisi menyerang, mungkin akan mendapat persaingan sengit dari sang adik yang berada di barisan bertahan PBFC.

Hanya saja Zulvin Zamrun mengaku sama sekali tak ada rasa kikuk saat menghadapi kakaknya di lapangan hijau. Zulvin justru menganggap laga ini merupakan laga pertaruhan baginya untuk menunjukkan siapa yang terbaik dari keluarga Zamrun, di dunia sepakbola nasional.

“Jika di lapangan saya harus profesional. Kalau perlu saya sisihkan dulu ikatan keluarga, saya harus memberikan lebih dari seratus persen untuk tim yang saya bela. Sekalipun dia saudara saya, tidak ada alasan untuk mengalah” tegas Zulvin Zamrun, belum lama ini.

Zulvin mengaku tak gentar dengan prestasi yang ditorehkan sang kakak bersama Persib. Dalam laga nanti, Zulvin justru akan selalu akan menggagalkan serangan dari sektor yang dijaganya. Zulvin pun telah mengetahui gaya permainan sang kakak, baik dari segi kelemahan dan kekurangannya.

“Saya tahu betul cara dia bermain, dan dia juga tahu kekurangan dan kelemahan saya. Dan jujur saja, saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan ini. Saya akan membuktikannya di lapangan, siapa yang terbaik diantara kami” pungkas Zulvin Zamrun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...