Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga QNB 2015 dan Prediksi Persib vs Semen Padang Live RCTI

Jadwal Liga QNB 2015 dan Prediksi Persib vs Semen Padang Live RCTI

Persib vs Semen Padang

Jadwal Liga QNB 2015 pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat hari Sabtu, 4 April 2015 jam 15.30 WIB Live RCTI. Prediksi skor Persib vs Semen Padang akan jadi ajang balas dendam tuan rumah atas dua kekalahan yang mereka terima musim lalu.

Dari dua pertandingan di ISL 2014 lalu, Persib memang tak sekalipun menang atas Semen Padang. Takluk 1-2 di SJL, pada pertandingan kedua di Padang tim yang akhirnya menjadi juara itu juga kalah 3-1.

Pada pertandingan ini Persib sudah siap memainkan Ilija Spasojevic sejak menit awal. Setelah mencoba lebih dari 10 striker asing, pilihan Persib akhirnya jatuh ke Spaso yang hengkang dari PBR.

Semen Padang padang sendiri sudah menaruh kewaspadaan tersendiri terhadap Spaso. Catatan golnya yang cukup baik bersama Persisam musim lalu dan PBR di pra-musim kemarin membuat mereka harus menjaga ketat Spaso.

“Spaso adalah teman baik saya dan saya paham benar bagaimana dia. Persib juga merupaka tim yang kompak, tapi kami sudah siap untuk bertarung,” kata bek Semen Padang, Goran Gancev.

Prakiraan Formasi:

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Hariono, Firman Utina; Makan Konate, Atep, M. Ridwan; Ilija Spasojevic

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Goran Gancev, Novan Setya; Yoo Hyun Ko, Eka Ramdani; Vendry Mofu, Hendra Bayauw, Esteban Vizcarra; Nur Iskandar

Head to head:

  • 15-08-2014: Semen Padang 3-1 Persib
  • 16-02-2014: Persib 1-2 Semen Padang
  • 05-03-2011: Semen Padang 1-1 Persib
  • 09-02-2011: Persib 1-1 Semen Padang
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...