Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi Persib vs Sriwijaya Live SCTV

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi Persib vs Sriwijaya Live SCTV

Persib vs Sriwijaya

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 30 April jam 18.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persib vs Sriwijaya masih sangat mengunggulkan Tim Maung Bandung yang dalam pertemuan terakhir di Piala Bhayangkara berhasil menaklukkan Laskar Wong Kito.

Bermain di kandang sendiri tentu saja menjadi keuntungan bagi Persib. Terlebih di laga pertama seperti ini, sebuah tim pastinya ingin meraih kemenangan untuk mengangkat mentalitas bermain tim di laga-laga berikutnya. Dan beruntung lah bagi Persib karena mereka memiliki barisan suporter yang militan dan sering memenuhi stadion ketika mereka main di kandang sendiri.

Materi pemain asuhan Dejan Antonic sendiri juga tidak mengalami perubahan berarti dibanding di Piala Bhayangkara kemarin. Samsul Arif, Atep, dan Juan Carlos Belencoso masih akan menjadi andalan di lini serang dan tim satu ini bahkan mendapat tambahan kualitas dari diri Robertino Pugliara yang telah resmi bergabung ke Bandung.

Bandingkan dengan Sriwijaya. Meski materi pemain mereka juga tidak banyak berubah, namun pergantian pelatih dari Benny Dollo ke Widodo Cahyono Putro bisa membuat gaya main tim ini berbeda. Satu yang pasti, Sriwijaya tak akan mau menelan malu berikutnya dari Persib di pertandingan nanti.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Juan Belencoso

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Thierry Gathuessi; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; Firman Utina, M. Ridwan, Hilton Moreira; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...