Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persiba Taklukkan Semen Padang 2-1

Persiba Taklukkan Semen Padang 2-1

Persiba

Persiba Balikpapan kembali meraih hasil impresif dalam pertandingan kandangnya dengan berhasil menaklukkan Semen Padang 2-1, Jumat 29 Juli. Sempat tertinggal lebih dahulu, Persiba akhirnya memastikan Semen Padang meneruskan tren negatifnya ketika bermain di kandang lawan di pekan ke-13 ini.

Permainan berjalan menarik dan Semen Padang mampu mengemas beberapa peluang ke area pertahanan Persiba. Bahkan sempat ada sepakan yang membentur gawang dan ada juga peluang dari Vendry Mofu yang masih gagal berbuah gol. Sedangkan Persiba tampak masih mencari bentuk permainan terbaiknya karena pelatih Jaino Matos terlihat melakukan perubahan strategi dari biasanya.

Gawang Beny Yoewanto harus kebobolan di menit 26 ketika kecepatan Riko Simanjuntak mampu membelah sisi kiri pertahanan Persiba. Umpan silang yang ia lepaskan mampu ditanduk menjadi gol oleh Marcel Silva dan membuat tuan rumah terdiam. Untungnya, reaksi apik ditunjukkan Persiba. Tujuh menit kemudian, salah paham antara Handi Ramdhan dan Jandia Eka memudahkan Siswanto menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, Persiba bermain dengan pakem seperti biasanya dan Matos langsung melakukan tiga pergantian pemain. Sebuah strategi jitu karena lima menit setelahnya, Persiba bisa balik unggul ketika aksi Abdul Rahman mampu melewati hadangan dari Mekan Nasirov, Fandry Imbiri, dan Handi untuk selanjutnya menjebol gawang Jandia.

Semen Padang pun berusaha untuk melakukan tekanan balasan. Irsyad Maulana mendapatkan peluang terbaik ketika ia gagal menjebol gawang lawan ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan Beny. Tekanan bertubi dari Semen Padang terlihat tidak terlalu rapi seperti biasanya. Lini belakang Persiba pun dengan mudah menggagalkan setiap peluang yang ada dan pada akhirnya bisa memastikan kemenangan di laga ini.

Persiba 2-1 Semen Padang (Siswanto 33’, Rahman 50’ / Marcel 26’)

Persiba: Beny Yoewanto; Gusti Rustiawan, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Kurniawan Karman (Fengky Turnando 46’), Okto Maniani, Gideon Way, Shohei Matsunaga, Siswanto (Iqbal Samad 46’); Heri Susanto (Abdul Aziz 46’), Vinicius dos Santos

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Setya; Mekan Nasirov (Rudi 71’), Diego Santos (Nur Iskandar 54’); Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak (Adi Nugroho 81’); Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...