Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Persiba vs Bhayangkara Surabaya United 20 Juni

Jadwal TSC 2016: Prediksi Persiba vs Bhayangkara Surabaya United 20 Juni

PersibaJadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Bhayangkara Surabaya United akan digelar di Stadion Persiba, Senin 20 Juni jam 19.30 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Persiba vs Bhayangkara Surabaya United kali ini akan menjadi satu laga yang menarik karena hasrat tuan rumah untuk meraih kemenangan akan berbenturan dengan optimisme tinggi yang sedang diusung tim tamu.

Kekalahan di markas Madura United lalu jelas menjadi hal yang tidak bagus bagi Persiba karena membuat mereka masih harus berkutat di papan bawah. Untuk bisa bangkit, mereka harus kembali meraih kemenangan melawan Surabaya. Mumpun bermain di kandang sendiri, Persiba harus bisa memanfaatkan situasi itu dengan baik meski Ibnu Grahan sudah menyatakan bahwa timnya datang ke Balikpapan tidak untuk membawa pulang kekalahan.

“Para pemain Persiba punya kekuatan, kecepatan yang bagus, dan berani berduel. Kami akan mencoba mengimbangi kekuatan mereka tersebut. Jika sudah demikian, wasit harus bisa jeli karena ia dituntut membedakan mana pelanggaran yang keras dan mana yang kasar,” kata pelatih Surabaya tersebut.

Surabaya memang terlihat sudah bisa menemukan performa terbaiknya sejak Evan Dimas kembali. Pekan lalu, Persib Bandung sukses mereka hajar dengan skor telak 4-1 berkat gemilangnya permainan yang mereka usung dan juga karena faktor keberuntungan yang menaungi Surabaya.

Prakiraan Formasi:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Asep Budi, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos

Surabaya: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko, Ilham Udin, Abdelkbir Khairallah; Rudi Widodo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...