Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Persiba vs Persegres Hari Ini

Jadwal TSC 2016: Prediksi Persiba vs Persegres Hari Ini

Persegres Gresik

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Persiba Balikpapan vs Persegres Gresik United akan digelar di Stadion Persiba, Balikpapan, Kamis 30 Juni jam 19.30 WIB. Prediksi skor Persiba vs Persegres tak ubahnya ujian kebangkitan dan konsistensi dari kedua tim yang masih sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya ini.

Hingga menyelesaikan pekan kedelapan, Persiba masih berkutat di posisi 16 alias tiga terbawah. Meski punya materi pemain yang cukup bagus, nyatanya Persiba masih tidak bisa bangkit dan baru bisa meraih satu kemenangan saja. Terakhir bermain di kandang sendiri, Persiba takluk 0-2 dari Bhayangkara Surabaya United.

Tentunya Persiba harus waspada dengan Persegres kali ini. Tim asuhan Liestiadi itu sedang berada dalam semangat yang tinggi setelah berhasil menang dramatis atas Persib Bandung di kandang sendiri. Gol telat dari Yusuf Efendi hari Senin kemarin memastikan kemenangan ketiga bagi Laskar Joko Samudro musim ini dan membuat mereka sudah bisa mengoleksi 11 poin.

Namun, Persegres juga memiliki nilai minus, yakni payah saat bermain tandang. Sejak menang di markas Persela Lamongan di laga pertama, secara beruntun Persegres kandas ketika bertandang ke Barito Putera, Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC. Masa istirahat yang berbeda harusnya juga bisa dimanfaatkan Persiba untuk ‘berbuat sesuatu’ di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, Ambrizal, M. Rifqi, Romy Agustiawan; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo Maciel; Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...