Home / Bola / Prediksi Persiba vs Persija: Duel Dua Tim Terluka

Prediksi Persiba vs Persija: Duel Dua Tim Terluka

Persiba

Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu 20 Juli jam 19.00 WIB Live SCTV dalam lanjutan pekan ke-11 Torabika Soccer Championship. Prediksi skor Persiba vs Persija diperkirakan berlangsung panas karena keduanya sama-sama memburu kemenangan setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya.

Persiba yang sedang dalam kondisi tinggi akhir minggu kemarin harus menerima kekalahan di kandang PSM Makasar. Situasi itu tak jauh berbeda dengan Persija yang meski bisa menahan imbang Persib Bandung, namun menambah rentetan pertandingan yang mereka lalui tanpa kemenangan. Ditambah, pekan ini mereka hanya bisa menjalani waktu istirahat yang sangat sedikit setelah melakoni pertandingan sengit melawan Persib.

“Kondisinya tidak bagus karena kami hanya punya waktu latihan sehari setelah pertandingan di Bandung dan sehari lagi di Balikpapan. Ada juga beberapa pemain kami yang tidak dibawa karena mengalami cedera. Kami harus mencari solusi dengan menurunkan pemain lain yang berada dalam kondisi lebih bugar karena Persiba adalah tim yang bagus,” kata Paulo Camargo.

Sementara itu Persiba relatif tak mengalami masalah sebesar Persija. Bermain di kandang sendiri harusnya bisa dimanfaatkan dengan benar oleh tuan rumah untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka punya Shohei Matsunaga yang sejauh ini sudah mengemas enam gol dan masuk jajaran top skor TSC 2016.

Prakiraan Formasi:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Asep Budi, Ledi Utomo, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos

Persija: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Syahroni, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...