Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persiba vs Semen Padang: ISC 2016 Hari Ini

Prediksi Persiba vs Semen Padang: ISC 2016 Hari Ini

Persiba

Jadwal ISC 2016 hari ini menyajikan pertandingan Persiba Balikpapan vs Semen Padang di Stadion Persiba, Balikpapan, Jumat 29 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Persiba vs Semen Padang akan berjalan menarik karena kedua tim tengah berada dalam kondisi yang bagus dan sama-sama optimis bisa memenangi pertandingan ini.

Keberhasilan mencuri poin di kandang Persipura Jayapura jelas menjadi tambahan kekuatan dan kepercayaan diri untuk pasukan Jaino Matos. Apalagi sebelumnya mereka juga meraih kemenangan di kandang sendiri melawan Persija Jakarta. Dukungan dari suporter sendiri akan membuat Persiba bermain kesetanan lagi dan berharap bisa meneruskan tren baik tersebut melawan Semen Padang.

Sementara itu Seme Padang juga tak kalah optimisnya. Kembalinya Jandia Eka Putra menjadi satu nilai positif bagi pasukan Nil Maizar. Dengan skuad yang lengkap, pekan lalu Semen Padang mampu menggilas tim kuat macam Persib Bandung dengan skor telak 4-0.

Jika sudah begini, detail kecil pun bisa saja menentukan hasil pertandingan. Kedua tim juga akan berusaha memburu gol cepat untuk meruntuhkan mental lawan sejak dini. Namun, sedikit keuntungan tentu saja dimiliki oleh Tim Beruang Madu karena faktor tempat dilangsungkannya pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Persiba: Beny Yoewanto; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...