Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Persidangan Jessica Segera Digelar!

Persidangan Jessica Segera Digelar!

“Artinya gak akan lama-lama itu, karena kemarin sudah ekspos kok itu surat dakwaannya” kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM Pidum), Noor Rachmad.

Persidangan Jessica Segera Digelar!

Kejaksaan Agung telah menyatakan berkas Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa pembunuhan Mirna segera dilimpahkan ke pengadilan. Kejagung jamin, proses pelimpahan berkas tidak akan berlangsung lama.

“Artinya gak akan lama-lama itu, karena kemarin sudah ekspos kok itu surat dakwaannya” kata Noor Rachmad, seperti yang dilansuir Antara (Selasa, 7/6).

Di lain pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat menyatakan secepatnya akan melimpahkan berkas Jessica ke pengadilan untuk disidangkan. Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Hermanto. Jika berkasnya sudah memenuhi secara formil dan materil, kejaksaan akan segera melimpahkan ke pengadilan.

“Secepatnya kita limpahkan berkasnya, kan ada 20 hari masa penahanannya. Tentunya buat apa kita berlama-lama” ungkap Hermanto, beberapa waktu yang lalu.

Mengingat kasus pembunuhan tersebut dengan menggunakan racun sianida, kata dia tim jaksa yang menangani perkara tersebut bersifat gabungan dari Kejaksaan Agung, Kejati DKI Jakarta, dan Kejari Jakarta Pusat.

“Tim jaksanya gabungan Kejagung, Kejati, dan Kejari. Doakan saja ya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...