Home / Bola / Persija Batal Kerjasama Dengan Sponsor Karena Ulah Suporter

Persija Batal Kerjasama Dengan Sponsor Karena Ulah Suporter

Persija

Persija Jakarta harus mengalami kerugian lagi akibat kerusuhan yang dilakukan Jakmania dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC lalu. Ditegaskan oleh Ferry Paulus, Presiden Persija, klubnya batal menjalin kerjasama dengan sebuah apparel karena suporter dilarang masuk stadion dengan atribut Persija selama enam bulan ke depan.

Dampak dari kerusuhan tersebut memang masih bergulir untuk pihak klub. Selain dinyatakan kalah WO atas Sriwijaya, Persija pun juga diputuskan harus bermain tanpa suporternya, dalam artian suporter boleh saja datang ke stadion namun tanpa atribut atau embel-embel Persija.

Kontan saja hal tersebut menjadi efek yang sangat negatif bagi klub. Ferry lantas mengurai bahwa salah satu kerugian yang ditimbulkan adalah enggannya apparel untuk melakukan kerjasama dengan mereka meski Ferry tidak membuka apparel mana yang ia maksud.

“Sebenarnya kami sudah ada kesepakatan dengan apparel baru. Namun karena kami mendapatkan hukuman sampai akhir musim, maka kerjasama itu jelas tidak mungkin untuk diteruskan,” kata Ferry.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...