Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Batal Kerjasama Dengan Sponsor Karena Ulah Suporter

Persija Batal Kerjasama Dengan Sponsor Karena Ulah Suporter

Persija

Persija Jakarta harus mengalami kerugian lagi akibat kerusuhan yang dilakukan Jakmania dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC lalu. Ditegaskan oleh Ferry Paulus, Presiden Persija, klubnya batal menjalin kerjasama dengan sebuah apparel karena suporter dilarang masuk stadion dengan atribut Persija selama enam bulan ke depan.

Dampak dari kerusuhan tersebut memang masih bergulir untuk pihak klub. Selain dinyatakan kalah WO atas Sriwijaya, Persija pun juga diputuskan harus bermain tanpa suporternya, dalam artian suporter boleh saja datang ke stadion namun tanpa atribut atau embel-embel Persija.

Kontan saja hal tersebut menjadi efek yang sangat negatif bagi klub. Ferry lantas mengurai bahwa salah satu kerugian yang ditimbulkan adalah enggannya apparel untuk melakukan kerjasama dengan mereka meski Ferry tidak membuka apparel mana yang ia maksud.

“Sebenarnya kami sudah ada kesepakatan dengan apparel baru. Namun karena kami mendapatkan hukuman sampai akhir musim, maka kerjasama itu jelas tidak mungkin untuk diteruskan,” kata Ferry.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...