Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Curi Poin di Markas Semen Padang

Persija Curi Poin di Markas Semen Padang

Semen Padang 0-0 Persija

Persija Jakarta berhasil meraih satu poin dalam lawatannya ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu 3 September. Dalam laga ini, skuad Persija memang bermain dengan sangat spartan ketika melawan tim yang selalu meraih hasil positif di kandangnya sendiri selama ini.

Pertandingan sudah berjalan dengan menarik sejak awal. Semen Padang memberikan tekanan awal ketika serangan dari Irsyad Maulana masih bisa dibendung pertahanan Persija. Kemudian, tim tamu yang mengandalkan Djibril Coulibaly bisa memperoleh dua peluang bagus namun sang striker masih belum bisa memanfaatkannya dengan baik.

Coulibaly kemudian juga gagal meneruskan umpan dari Ramdani Lestaluhu dengan sempurna. Sudah berhadapan dengan Jandia Eka, sang striker malah tidak bisa mengarahkan bola tepat ke gawang. Dua menit kemudian, Nur Iskandar beraksi di pertahanan Persija namun usahanya juga masih menemui kegagalan.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba keras untuk memberikan tekanan yang lebih mematikan ke pertahanan Persija. Di menit 60 ada sebuah serangan balik cepat dari Semen Padang namun tembakan akhir dari Marcel Silva masih melebar dari gawang Andritany. Begitu juga empat menit kemudian ketika Irsyad tidak bisa menyelesaikan peluang bagus yang didapatkannya.

Masuknya Ambrizal Umanailo membuat serangan Persija menjadi semakin sengit. Ada satu peluang bagus yang ia dapatkan namun masih bisa diantisipasi oleh Jandia. Demikian juga di menit 88 ketika ada satu tembakan keras dari Vendry Mofu yang digagalkan Andritany dan memastikan pertandingan ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Semen Padang 0-0 Persija

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles (Christovel Sibi 85’), Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya (Satrio Syam 22’); Muamer Svraka, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak (Defri Riski 67’); Nur Iskandar, Marcel Silva

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Ade Jantra (Rodrigo Tosi 52’), Ramdani Lestaluhu (Ambrizal Umanailo 80’), Novri Setiawan (Syahroni 90’); Djibril Coulibaly

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...