Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Gigit Jari di Menit Akhir!

Persija Gigit Jari di Menit Akhir!

Persija 1-2 Bali United

Persija Jakarta harus menelan pil pahit karena mereka menelan kekalahan di menit akhir ketika berhadapan dengan Bali United semalam. Sebuah gol dari Yabes Roni di menit 90 membuat gol Ramdani Lestaluhu menjadi sia-sia belaka dan sekaligus membuat Persija masih harus puasa kemenangan.

Persija yang tak kunjung meraih kemenangan mencoba untuk bermain ngotot sejak menit pertama. Namun mereka berhadapan dengan lini belakang Bali yang kokoh dan di sisi lain Bali pun juga beberapa kali mampu membuat bahaya gawang Andritany Ardhiyasa. Bahkan sebuah gol berhasil dikemas Bali ketika sundulan Nemanja Vidakovic sukses membuat skor menjadi 0-1 di menit 25.

Hal itu membuat Persija semakin berani saja dalam bermain. Masuknya Novri Setiawan menggantikan Rudi Setiawan memberikan satu perbaikan performa bagi Macan Kemayoran. Malahan, sebuah peluang sudah didapat Novri ketika tendangan kerasnya mampu ditepis Diky Indrayana. Bola tepisan Diky sebenarnya mengarah tepat ke Bambang Pamungkas yang tidak terkawal namun apa daya striker seperti Bambang tidak bisa mencetak gol dari depan gawang yang sudah kosong!

Di babak kedua tekanan Bali yang mengendur dimanfaatkan Persija untuk meningkatkan intensitas serangannya. Sayangnya, usaha dari para pemain Persija selalu saja mandek meski ada sejumlah peluang bagus yang lahir dari kaki Bambang atau pun Ade Jantra. Sementara Bali juga berusaha membunuh Persija lebih awal namun peluang dari Miftahul Hamdi dan yang lainnya masih buntu.

Sebuah gol penyama akhirnya lahir di menit 88 ketika tendangan keras Ramdani dari luar kotak penalti berhasil menjebol gawang Diky. Sial bagi Persija, bayang-bayang bisa mendapatkan poin harus sirna karena Yabes mencetak gol kemenangan Bali tak lama kemudian.

Persija 1-2 Bali (Ramdani 88’ / Vidakovic 25’, Yabes 90’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (Maman Abdulrahman 77’), Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu; Sutanto Tan (Ade Jantra 67’), Rudi Setiawan (Novri Setiawan 31’), Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Bali: Diky Indrayana; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Agus Nova (Bobby Satria 76’), Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Syakir Sulaiman; Miftahul Hamdi (Hendra Sandi 71’), Alsan Sanda (Yabes Roni 67’), Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...